PSS Punya Modal Berharga, Ini Kata Kim Kurniawan Soal Laga Kontra Persib

PSS Punya Modal Berharga, Ini Kata Kim Kurniawan Soal Laga Kontra Persib Kim Jeffrey Kurniawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman mempunyai modal yang cukup untuk bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan 22 Liga 2022/2023 yang berlangsung Ahad 5 Februari 2023.

Tim berjuluk Super Elja mencatatkan tiga kemenangan beruntun sebelumnya melawan RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan menilai hasil tersebut cukup membuatnya percaya diri menatap laga kontra Persib.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Kronologi Perekrutan Mario Fabiyo Londok

Namun, Kim Kurniawan tak menampik bahwa laga melawan Persib akan berjalan berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS Sleman akan menghadapi salah satu kandidat juara musim ini yang belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhirnya. Persib juga kini berada di puncak klasemen dengan raihan 42 poin.

"Kita sekarang tiga kali menang beruntun. Jadi, itu akan kita bawa ke pertandingan berikutnya. Kita analisa dan mempersiapkan diri untuk menatap laga ke depan," ungkap Kim Kurniawan.

"Karena liga masih panjang, masih jauh dan sekarang kita langsung fokus ke pertandingan berikutnya yang pastinya akan berat. Jadi kita keluar dari pertandingan ini dengan percaya diri, tapi kita sadar bahwa masih banyak yang kita juga harus perbaiki," imbuh mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Terkait hasil positif yang diraih PSS Sleman di kandang Barito Putera, Kim Kurniawan bersyukur atas kemenangan 1-2 tersebut.

"Hasil yang maksimal dan luar biasa. Pertandingan lawan Barito Putera berjalan dengan sengit. Kita tahu tuan rumah adalah tim yang kuat terutama jika bermain di kandang. Jadi ini adalah hasil yang bagus buat kita," pungkasnya.

Pada laga tersebut, Yevhen Bokhashvili yang memborong dua gol. Total dia sudah mencetak empat gol dari tiga laganya bersama PSS di putaran kedua.

Baca Juga : Mereka yang Tidak Lolos Verifikasi Komite Pemilihan PSSI: Dari Ratu Tisha, Raffi Ahmad Hingga Bambang Pamungkas

Tambahan tiga poin membuat PSS kini mengumpulkan 25 poin dan merangkak naik posisinya di klasemen sementara. Kini PSS ada di peringkat ke-11 dari 18 kontestan di kompetisi kasta tertinggi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini