Rezaldi Hehanusa: Persib Layak di Puncak

Rezaldi Hehanusa: Persib Layak di Puncak Rezaldi Hehanusa melakoni debut bersama Persib saat menghadapi PSIS. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung Rezaldi Hehanusa menorehkan catatan manis dalam laga debutnya melawan PSIS Semarang pada pekan 21 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa 31 Januari 2023.

Selain membantu Persib meraih kemenangan 1-3 atas Laskar Mahesa Jenar, Rezaldi Hehanusa yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak assist gol ketiga Persib yang dicetak David Da Silva.

Mantan pemain Persija Jakarta ini bersyukur bisa mengawali laga bersama Persib dengan kemenangan. Persib pun kini kembali berada di puncak klasemen, menggeser Persija Jakarta yang tertinggal satu poin di bawahnya.

Baca Juga : Pelatih Legendaris Benny Dollo Meninggal Dunia

"Alhamdulillah buat pertandingan ini kita bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kita untuk tetap berada di posisi pertama," ungkap Rezaldi Hehanusa dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa Persib Bandung memang layak untuk berada di posisi pertama," tegas Rezaldi Hehanusa.

Kontribusinya pada laga kontra PSIS, kata Rezaldi Hehanusa, menjadi bukti bahwa ia akan profesional dan total untuk tim yang dibelanya.

Pemain yang akrab disapa Bule ini mengucapkan terima kasih kepada Luis Milla yang sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain di laga tersebut.

"Terima kasih untuk coach Luis Milla yang sudah memberikan saya kesempatan, saya datang ke sini lalu langsung memberikan saya kesempatan."

Baca Juga : Bule: Tekanannya Malah Memberikan Semangat

"Alhamdulillah saya juga bisa langsung mempersembahkan assist ini untuk Bobotoh, ini membuktikan sikap profesional saya untuk tim yang saya bela sekarang," pungkas Rezaldi Hehanusa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini