Bule: Tekanannya Malah Memberikan Semangat

Bule: Tekanannya Malah Memberikan Semangat Rezaldi Hehanusa melakoni debut bersama Persib saat menghadapi PSIS. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa mengaku takjub dengan dukungan yang diberikan Bobotoh terhadap timnya pada laga kontra PSIS Semarang.

Menurut Rezaldi Hehanussa, kemenangan yang diraih Persib Bandung pada laga kontra PSIS Semarang di pekan 21 Liga 1 2022/2023 tak lepas dari dukungan yang diberikan Bobotoh yang di Stadion Jatidiri, Semarang pada Selasa, 31 Januari 2023.

Tak hanya kemenangan, penampilan apik di laga debutnya juga merupakan hasil dari dukungan yang diutarakan Bobotoh.

Baca Juga : M Ridwan Bicara Peluang Persib Ulangi Kejayaan di Musim 2014

Sejak kedatangannya ke Persib, Bobotoh selalu memberi dukungan secara penuh, baik di dalam maupun di luar lapangan kepada mantan pemain Persija Jakarta ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski banyak pihak yang menilai perlakuan Bobotoh kepadanya terlihat seperti tekanan, Rezaldi Hehanusa tak merasakan itu.

Ia mengaku dukungan ataupun tekanan yang disampaikan Bobotoh merupakan bentuk kepedulian agar dirinya tampil apik di pertandingan debut.

"Di laga debut ini, saya rasa mereka itu pressure-nya malah menjadi memberikan semangat pada saya. Memberikan kepercayaan pada saya dan Alhamdulillah saya bisa mempersembahkan assist," ujar eks pemain Persija Jakarta itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ia berharap dukungan ini dapat membawanya untuk tetap tampil konsisten dan memanfaatkan setiap kesempatan dari pelatih.

Pemain bernomor 56 itu juga bertekad agar bisa berkontribusi lebih terhadap Persib dan dapat menambah catatan positif untuk timnya.

Baca Juga : Punya Dua Nama Panggilan, Begini Awal Mula Rezaldi Hehanusa Dipanggil Bule

"Buat ke depannya saya mau lebih baik dan bisa membantu Persib Bandung, memberikan catatan yang terbaik untuk Persib Bandung," tutup Rezaldi Hehanusa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini