Punya Dua Nama Panggilan, Begini Awal Mula Rezaldi Hehanusa Dipanggil Bule

Punya Dua Nama Panggilan, Begini Awal Mula Rezaldi Hehanusa Dipanggil Bule Rezaldi Hehanusa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Banyak pemain Persib yang mempunyai nama panggilan, salah satunya adalah pemain baru, Rezaldi Hehanusa.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mempunyai nama panggilan Bule, yang sudah terkenal di kalangan pesepakbola lainnya dan suporter.

Usut punya usut, nama panggilan Bule itu sendiri bukan didapatkan Rezaldi Hehanusa dalam karir sepak bolanya.

Baca Juga : Kecurigaan Bobotoh Terkait Perekrutan Mario Fabio Londok oleh Persib

Nama Bule sudah melekat dengan diri Rezaldi Hehanusa sejak kecil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Panggilan bule itu sudah dari bayi karena awal-awal dilahirin saya sudah kelihatan bule (seperti turis asing) jadi keluarga saya pun panggil saya bule," ujar Rezaldi Hehanusa dalam wawancaranya dengan Bolasport.com, tahun 2018 silam.

Dalam artikel tersebut juga dituliskan bahwa Renaldi Hehanusa terlahir dengan mata yang indah dan mempunyai kulit putih, juga rambut yang sedikit pirang.

Selain Bule, Rezaldi Hehanusa juga mempunyai nama panggilan lain. Ia juga kerap disapa Aldi oleh orang-orang yang mengenalnya.

Rezaldi Hehanusa sendiri merupakan pemain anyar Persib Bandung yang direkrut dari Persija dengan skema transfer.

Baca Juga : Profil Pemain Anyar Persib Mario Fabiyo Londok

Bule mendapat kontrak dua tahun dari manajemen Persib dan diharapkan bisa menambal kekosongan pos di bek kiri yang ditinggalkan Zalnando dan David Rumakiek yang mengalami cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini