Kecurigaan Bobotoh Terkait Perekrutan Mario Fabio Londok oleh Persib

Kecurigaan Bobotoh Terkait Perekrutan Mario Fabio Londok oleh Persib Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan Persib Bandung merekrut kiper baru bernama Mario Fabio Londok mengundang curiga bobotoh.

Sebelumnya, perekrutan itu sendiri tak lepas dari rekomendasi pelatih kiper dan membangun atmosfer kompetitif di antara para penjaga gawang.

Selain itu, Luizinho Passos mengantisipasi cedera yang dialami sektor penjaga gawang seperti beberapa kejadian sebelumnya.

Baca Juga : Jadi Rekrutan Anyar Persib, Ini Durasi Kontrak Mario Fabio Londok

Namun bobotoh mempunyai pemikiran lain. Dikutip dari kolom komentar Instagram REPUBLIKBOBOTOH.COM, pemain ke-12 Persib mencium pemanggilan Teja Paku Alam ke Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asumsi bobotoh tersebut tak lepas dari penampilan Teja Paku Alam yang gemilang di bawah mistar gawang Persib dalam beberapa pertandingan ke belakang.

Selain kecurigaan pemanggilan Teja Paku Alam ke Timnas Indonesia, bobotoh juga menebak I Made Wirawan akan segera pensiun. Kiper asal Bali tersebut kini berusia 41 tahun.

"Bahaya teja ka timnas ku gacor terus mahh.. Ama fitrul coach blm yakin kali ya," tulis azmiftah

"Teja ke timnas, Made pensiun," tulis aryasudewo14

"Ada baur.2 teja di panggil. Timnas. Sama imade. Mau pensiun nih," asepr8770

"Proyek masa depan... Bli Made akan pensiun dan jd mentor para juniornya," tulis memet_unay.

"Bisa saja 1 diantaranya dipinjamkan. Atau I Made out dari Persib atau Pensiun. Karena dari semua kiper Persib yg ada I Made Wirawan yg paling senior," tulis areabola12.

Baca Juga : Luis Milla Takjub Kinerja Skuad Persib di Kandang PSIS

Mario Fabio Londok merupakan pemain kelahiran 14 November 1997. Sebelum membela Persib, Mario Fabio Londok sempat membela Persipura dan Persma Manado.

Persib mememberikan kontrak dua tahun untuk Mario Fabio Londok. Ia juga tercatat sebagai rekrutan kedua Persib musim ini, setelah Rezaldi Hehanusa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini