Depak Rahmad Darmawan, RANS Nusantara Punya Pelatih Baru

Depak Rahmad Darmawan, RANS Nusantara Punya Pelatih Baru Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan Rahmad Darmawan usai performa buruk The Phoenix pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

RANS Nusantara berada di zona degradasi dengan raihan 17 poin hasil dari 3 kali menang, 8 kali seri, dan 10 kali kalah.

Saat ini, klub milik Raffi Ahmad tersebut sudah mempunyai pelatih baru asal Brasil yakni Rodrigo Santana.

Baca Juga : Kedatangan Mario Fabiyo Londok Picu Isu Ada Kiper Persib yang Pergi, Begini Jawaban Teddy

"Kami perkenalkan pelatih baru bernama Rodrigo Santana. Selain track recordnya bagus, kami juga memilih yang fresh dan sesuai dengan gaya permainan kami," ujar Roofi Ardianto, Presiden RANS Nusantara FC dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen berharap, Rodrigo Santana bisa memberikan dampak positif pada tim, utamanya membawa RANS Nusantara keluar dari zona degradasi.

"Untuk target, ya yang pasti jauh dari zona degradasi, walaupun ada atau tidak ada degradasi, harus dihindari,” harapnya.

Sebelum melatih RANS Nusantara, Rodrigo Santana pernah menukangi beberapa klub seperti Atletico Mineiro, Coritiba FC, Avai FC dan Confiaca.

Bersama RANS Nusantara, ia berjanji bisa membawa klub barunya menuju 10 besar Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Jadwal Persib Bandung di Liga 1 Bulan Februari 2023

"Untuk itu (target) saya belum bisa jawab karena punya waktu sedikit, tapi ya mungkin saya bisa bawa 10 besar. Jadi setiap pertandingan kami harus perbaiki. Begitu juga lawan Persija nanti,” ujar Rodrigo Santana.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini