Kedatangan Mario Fabiyo Londok Picu Isu Ada Kiper Persib yang Pergi, Begini Jawaban Teddy

Kedatangan Mario Fabiyo Londok Picu Isu Ada Kiper Persib yang Pergi, Begini Jawaban Teddy Satrio Azhar, kedua dari kiri. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah mengumumkan satu penjaga gawang baru, Mario Fabiyo Londok di hari terakhir jendela transfer paruh musim ini.

Persib Bandung mendatangkan Mario Fabiyo Londok dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Persipura Jayapura telah usai.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan perekrutan Mario Fabiyo Londok merupakan rekomendasi dari tim pelatih. Secara atribut, Teddy menjelaskan bahwa Mario sangat cocok dan masuk dalam kriteria yang diinginkan pelatih.

"Ya itu tadi, dari pelatih kan sudah punya spesifikasi dari Mario Londok. Mungkin dari tinggi badan, agility atau mungkin dari reaksi. Pasti ada hal-hal teknis yang kita ga tahu lah," ujar Teddy kepada awak media pada Rabu, 1 Februari 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Baca Juga : Persib Ternyata Bidik 4 Pemain Anyar, Siapa Saja?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk kontrak Mario, pria berkacamata itu menambahkan pemain asal Sulawesi Utara itu akan diikat selama dua tahun. Ia nuga memastikan bahwa kontrak Mario dengan tim sebelumnya, Persipura Jayapura telah usai dan Persib secara gratis mendapatkan tanda tangan Mario.

"Kontraknya dua tahun. Habis kontrak di Persipuranya," tambahnya.

Masuknya Mario, sebenarnya menimbulkan pertanyaan di benak bobotoh. Pasalnya posisi penjaga gawang terbilang gemuk karena memiliki 6 penjaga gawang, yakni I Made Wirawan, Reky Rahayu, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar, dan Mario Fabiyo Londok.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Kronologi Perekrutan Mario Fabiyo Londok

Bahkan sempat memunculkan isu dan kecurigaan di antara bobotoh bahwa perekrutan Mario Fabiyo Londok merupakan indikasi bakal ada kiper lawas Persib yang harus sering meninggalkan tim.

Seperti yang sudah diketahui penampilan hebat Teja Paku Alam bersama Persib diprediksi bobotoh akan mendapatkan panggilan Timnas dan penjaga gawang veteran Persib dikabarkan akan pensiun.

Teddy mengatakan pihaknya belum mengetahui hal tersebut. Pasalnya perekrutan ini merupakan proyeksi tim Persib di musim selanjutnya.

"Gak tahu, itu kan masih musim depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini