Teddy Optimistis Kehadiran Bule Bikin Permainan Persib Lebih 'Nikmat'

Teddy Optimistis Kehadiran Bule Bikin Permainan Persib Lebih 'Nikmat' Aksi Rezaldi Hehanusa di laga PSIS vs Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa berhasil menjalani debutnya dengan gemilang saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa 31 Januari 2023.

Turun sebagai pemain pengganti dalam laga kontra PSIS Semarang, Rezaldi Hehanussa sukses memberikan kontribusinya terhadap Persib, termasuk pada gol terakhir Persib yang dicetak David da Silva.

Penampilan apik Rezaldi Hehanussa mendapat perhatian khusus dari banyak pihak. Pasalnya Rezaldi yang berstatus pemain baru, langsung mampu menjawab kesempatan dari pelatih dengan menciptakan assist untuk David da Silva.

Baca Juga : Kedatangan Mario Fabiyo Londok Picu Isu Ada Kiper Persib yang Pergi, Begini Jawaban Teddy

Hal itu juga mendapat penilaian dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Pria berkacamata itu memberi pujian untuk performa Rezaldi, terutama saat melayani David da Silva dengan umpan matangnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sangat membanggakan ya, karena kalau kita lihat proses terjadinya gol mulai dari intersep terus digiring sama dia sendiri, terus diumpan dan umpannya juga begitu pas," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, pada Rabu, 1 Februari 2023.

Selain itu juga, hadirnya Rezaldi manemabah gairah bagi para penikmat sepak bola Indonesia. Apalagi ia merasa permainan Persib menjadi lebih menarik setelah masuknya Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga : Persib Ternyata Bidik 4 Pemain Anyar, Siapa Saja?

"Ya proses gol yang sangat bagus dan kita sebagai penikmat dan penggemar sepak bola nontonnya enak banget," tutupnya.

Selain Rezaldi Hehanusa, Persib juga mendatangkan penjaga gawang anyar, Mario Fabiyo Londok, yang sebelumnya membela Persipura Jayapura.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini