Persib Ternyata Bidik 4 Pemain Anyar, Siapa Saja?

Persib Ternyata Bidik 4 Pemain Anyar, Siapa Saja? Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum mendatangkan Rezaldi Hehanussa dan Mario Fabiyo Londok, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku Maung Bandung sebenarnya membutuhkan beberapa pemain anyar.

Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Persib sebenarnya sempat menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain. Dijelaskan Teddy, ada empat pemain yang diincar Persib di bursa transfer paruh musim.

Kebutuhan empat pemain anyar berdasarkan hasil rekomendasi dari tim pelatih. Hanya saja pria berkacamata itu, ogah membeberkan dua nama lain yang diincar Persib.

Baca Juga : Bos Persib Ungkap Kronologi Perekrutan Mario Fabiyo Londok

"Ada, tapi jangan lah, ga usah disebutin. Tapi ada, target yang dibidik ada empat," ujar Teddy kepada awak media di Graha Persib, pada Rabu, 1 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga tak ingin menjawab nasib sisa pemain yang dibidiknya untuk bergabung di awal musim depan. Terlebih manajemen tim belum berbicara panjang terkait hal itu dengan jajaran pelatih Persib.

"Belum tahu. Belum ada pembicaraan sama Milla," tambahnya.

Baca Juga : Izin Sulit, Persib Balik Bandung Siapkan Stadion GBLA dan Siliwangi Untuk Jamu PSS Sleman

Namun yang pasti sesuai dengan pembicaraan terakhir dengan jajaran pelatih, Teddy mengatakan Luis Milla cukup puas dengan datangnya Rezaldi Hehanussa dan Mario Fabiyo Londok.

Bahkan kata Teddy, Luis Milla cukup puas dengan performa pemain yang ada di tim Persib saat ini.

"Iya, kan dia juga bilang dengan kehadiran Bule sudah cukup kan dia bilang, Bule dan Mario lah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini