Bos Persib Hanya Sampaikan Lima Kata Usai Dinyatakan Lolos Verifikasi Calon Exco PSSI

Bos Persib Hanya Sampaikan Lima Kata Usai Dinyatakan Lolos Verifikasi Calon Exco PSSI Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dinyatakan lolos verifikasi sebagai calon anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Komite Pemilihan melalui surat bernomor 001/KP-PSSI/I/2023.

Dalam surat tersebut, Komite Pemilihan tak hanya mengumumkan calon anggota Exco saja, melainkan juga mengumumkan Calon Ketua Umum PSSI dan Calon Wakil Ketua Umum PSSI.

Baca Juga : Mereka yang Tidak Lolos Verifikasi Komite Pemilihan PSSI: Dari Ratu Tisha, Raffi Ahmad Hingga Bambang Pamungkas

Rencananya, daftar nama yang dinyatakan lolos oleh Komite Pemilihan akan dipilih oleh para voters pada Kongres Luar Biasa pada 16 Februari mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hal tersebut, Teddy Tjahjono langsung memberikan reaksi. Ia mengaku belum bisa berbicara banyak terkait hal itu dan memilih untuk menikmati setiap prosesnya.

"Ya kita ikuti saja prosesnya," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib pada Rabu, 1 Januari 2023.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Komite Pemilihan sudah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Selasa 31 Januari 2023.

Baca Juga : Lengkap! Ini Nama Calon Ketua Umum, Waketum, dan Exco PSSI yang Lolos Verifikasi

Dalam pengumumannya, Komite Pemilihan menyatakan daftar calon yang memenuhi syarat ialah 5 Calon Ketua Umum, 16 Calon Wakil Ketua Umum, dan 53 Calon Anggota Komite Eksekutif.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini