Luis Milla Menghilang di Latihan Persib Jumat Malam, Manu Ungkap Penyebabnya

Luis Milla Menghilang di Latihan Persib Jumat Malam, Manu Ungkap Penyebabnya Latihan Persib di Lapangan Siliwangi pada Kamis malam, 2 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga pekan 22 Liga 1 kontra PSS Sleman, skuad Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat 3 Februari 2023.

Tetapi dalam latihan kali ini, skuad Persib Bandung tidak didampingi langsung pelatih Luis Milla Aspas yang terpaksa absen karena gangguan kesehatan.

Seperti dikutip dari website Persib, latihan pada Jumat malam, dipimpin asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan staf pelatih Persib lainnya.

Baca Juga : TC Timnas U-20 Dimulai, Banyak Pemain yang Belum Penuhi Panggilan

"Ya, kondisi coach sedikit menurun. Tapi, itu bukan masalah besar. Beliau hanya membutuhkan sedikit istirahat dan besok sudah bisa memimpin tim," ujar Manu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun tanpa dihadiri Milla, seluruh pemain tampak tetap serius menjalani latihan yang digelar mulai pukul 18.30 WIB tersebut.

Persib akan menghadapi PSS Sleman, Minggu 5 Februari 2023. Namun hingga sekarang belum dipastikan di stadion mana laga ini akan digelar.

Baca Juga : Setelah Didepak RANS, RD Dirumorkan Menuju Banjarmasin

Melawan PSS, Persib sendiri tidak memiliki masalah pemain yang harus absen karena skorsing. Ricky Kambuaya sudah kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Tetapi beberapa pemain dipastikan dan kemungkinan absen karena cedera serta dipanggil Timnas Indonesia U-20.

Persib dipastikan masih belum bisa memainkan Zalnando dan David Rumakiek yang masih menjalani masa pemulihan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini