Setelah Didepak RANS, RD Dirumorkan Menuju Banjarmasin

Setelah Didepak RANS, RD Dirumorkan Menuju Banjarmasin Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan antisipasi kehadiran Luis Milla di Persib. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mengakhiri kerja sama dengan RANS Nusantara FC, Rachmad Darmawan dirumorkan bakal kembali menangani Barito Putera.

Pelatih yang akrab disapa RD itu, disebut-sebut jadi kandidat terkuat pelatih Barito Putera yang pada Kamis 2 Februari 2023, resmi mendepak Rodney Goncalves.

Mencuatnya nama RD sebagai kandidat pelatih Barito Putera tak lepas dari kiprahnya bersama Laskar Antasari di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga : Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Ingin Liga Indonesia Gunakan VAR

Saat itu, RD menjadi juru selamat Barito Putera yang akhirnya lolos dari degradasi. Di laga terakhir klub yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu, bermain imbang 1-1 lawan Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah mendepak Rodney Goncalves, Barito Putera tidak lantas langsung mengumumkan siapa pelatih penggantinya. Tetapi banyak yang meyakini Barito Putera bakal kembali bekerja sama dengan RD.

Sementara itu CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan terima kasih kepada Rodney Goncalves yang ditunjuk jadi pelatih Barito Putera pada September 2022.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSS Sleman

"Dalam keadaan sulit dia datang, di mana kami sangat mengerti situasinya seperti apa," kata Hansuryadi.

"Saya berharap para supoter, masyarakat Banua tercinta juga tidak melihat hasilnya, di mana yang kami perlukan adalah waktu untuk benar-benar membangun sebuah tim."

Sebelum Rodney Goncalves, Barito Putera dilatih oleh Dejan Antonic yang juga tidak bertahan lama memimpin skuad Laskar Antasari.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini