Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSS Sleman

Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSS Sleman Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan 22 Liga 1 musim 2022-2023 pada Minggu 5 Februari 2023.

Hingga sekarang belum ada kepastian di stadion mana laga Persib vs PSS akan digelar, meski ada indikasi kuat bakal dilaksanakan di Stadion Siliwangi.

Menghadapi PSS, kekuatan Persib lebih baik dibandingkan saat menghadapi PSIS Semarang. Itu karena Ricky Kambuaya sudah kembali dari masa skorsing.

Baca Juga : Umuh Muchtar Takjub dengan Sentuhan Luis Milla

Sedangkan dua pemain yang sebelumnya juga absen, Henhen Herdiana dan Frets Butuan, belum terkonfirmasi apakah cukup siap dimainkan di laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dipastikan masih belum bisa memainkan Zalnando dan David Rumakiek yang masih menjalani masa pemulihan cedera.

Sedangkan tiga pemain kemungkinan absen karena harus gabung menjalani TC bersama Timnas U-20, yakni Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Sementara PSS dipastikan tanpa winger lincah, Todd Rivaldo Ferre karena harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Persib Digusur Persija dari Puncak Klasemen Liga 1

Pemain asal Papua itu, mendapat kartu merah tidak langsung saat PSS menghadapi tuan rumah, Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Selasa 31 Januari 2023.

Meski tanpa salah satu pilar andalannya, tetapi harus mewaspadai PSS yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Pasukan Seto Nurdiantoro, masing-masing meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC 2-0, Arema FC 2-0 dan Barito Putera 1-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini