Umuh Muchtar Takjub dengan Sentuhan Luis Milla

Umuh Muchtar Takjub dengan Sentuhan Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberi apresiasi terhadap pencapaian timnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Menurut Umuh Muchtar, hasil yang dicapai Persib di musim ini sangatlah baik karena tak terkalahkan dalam 13 pertandingan hingga merasakan posisi puncak klasemen Liga 1.

Umuh Muchtar mengatakan, hasil ini menjadi bukti bahwa Persib sangat serius dalam perburuan gelar Liga 1 kali ini. Ia juga berharap tren positif ini bisa dipertahankan demi memperbesar peluang juara Persib di musim ini.

Baca Juga : Persib Digusur Persija dari Puncak Klasemen Liga 1

"Nah ini yang luar biasa, dari dulu ada kalah, kalau draw biasa, tapi ini tidak pernah kalah, Alhamdulillah tidak pernah kalah dalam 13 kali, mudah-mudahan seterusnya Persib kalau tidak kalah, 100 persen juara. Doakan saja semua," ujar pria berkumis tebal itu pada Kamis, 2 Februari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Progres pesat Persib di musim ini, dinilai Umuh tak lepas dari andil jajaran pelatih yang dipimpin Luis Milla. Ia menjelaskan, Luis Milla merupakan pelatih yang sangat piawai dalam memanfaatkan kemampuan setiap pemain.

"Luis Milla, dia hebat, baik, nah sekarang pemain juga sudah meningkat, jauh peningkatannya, ada beberapa orang penilaiannya kurang bagus karena semangatnya kurang tapi sekarang kan," tambahnya.

Baca Juga : Venue Laga Persib vs PSS Masih Abu-abu, Umuh Siap Pasang Badan

Di tangan Luis Milla, lanjut Umuh, semua pemain Persib mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Bahkan ada beberapa pemain yang performanya sempat merosot, di tangan Luis Milla, pemain tersebut kembali menemukan performa terbaiknya.

"Sekarang, Dedi dulu jarang main, sekarang kan Dedi jadi inti lagi karena semangat dan hati yang dia ke depankan, keinginannya. Tambah lagi pemain baru, saya setuju lah," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini