Persaingan Sektor Kiper Persib Kian Rumit, Fabiyo Londok: Saya Bisa Dapat Banyak Ilmu

Persaingan Sektor Kiper Persib Kian Rumit, Fabiyo Londok: Saya Bisa Dapat Banyak Ilmu Mario Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kini memiliki 6 penjaga gawang setelah kedatangan Mariyo Fabiyo Londok di jendela transfer paruh musim Liga 1 2022-2023.

Kehadiran Fabiyo Londok tentunya membuat komposisi di sektor penjaga gawang Persib jadi terbilang gemuk karena 1 posisi utama di tim diperebutkan oleh 6 penjaga gawang.

Mariyo Fabiyo Londok menjelaskan persaingan demi mendapatkan posisi di skuad utama Persib memang cukup berat. Pasalnya sektor penjaga gawang Persib saat ini dihuni oleh pemain yang berkualitas.

Baca Juga : EA SPORTS Rilis Hasil Voting Pemain Terbaik Lewat Team of The Year (TOTY)

Meski berat, Fabiyo Londok mengaku tetap senang karena bisa mendapatkan pengalaman berlatih bersama para penjaga gawang hebat. Bahkan hampir seluruh penjaga gawang di skuat Persib saat ini merupakan pemain favoritnya sejak lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya saya senang sih bisa berlatih sama kiper-kiper Persib sekarang, ada Bang Made, Bang Reky dan mungkin tadi itu belum ada bang Teja tapi dia itu idola saya," ujar eks pemain Persipura itu di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Kamis, 2 Februari 2023.

Ia juga tak menyangka bisa berada dalam satu tim bersama pemain favoritnya. Oleh karena itu ia akan berusaha mencari ilmu sebanyak mungkin dari para penjaga gawang Persib, demi karirnya ke depan.

Baca Juga : PSS Sleman Mendapat Kabar Baik dan Dihantam Kabar Buruk Jelang Hadapi Persib

"Saya suka nonton mereka bermain dan saya bisa dapat banyak ilmu dari kiper-kiper senior di sini," tutupnya.

Sebelum berbaju Persipura (2019-2022), Mario pernah memperkuat Persma Manado (2014), Celebest FC (2016), Martapura FC (2017) dan Persidago Gorontalo (2018).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini