David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya

David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman bakal menjajal kekuatan Persib Bandung pada pekan 22 Liga 1 2022/2023 akhirnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung terus bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persija di papan atas klasemen semnatar Liga 1 2022/2023.

Jika target kemenangan atas PSS Sleman diraih Persib Bandung besok, tim berjuluk Maung Bandung ini kembali memuncaki kleasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Ungkap Perasaannya Tampil di Stadion GBLA, Singgung Kehadiran Bobotoh

Striker Persib Bandung asal Brasil, David da Silva yakin Persib Bandung akan mampu membungkam PSS Sleman karena beberapa alasan.

David da Silva mengungkapkan bahwa skuad Persib Bandung tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat ini karena sudah berada di jalur juara.

"Pertandingan ini menjadi laga yang sangat penting untuk terus melaju di jalur juara," ungkap David da Silva pada sesi jumpa pers di Graha Persib pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Begini Hasil Risk Assessment Stadion Siliwangi yang Dilakukan Mabes Polri

Tak anenh jika David da Silva pun akan menampilkan permainan terbaiknya untuk membantu Persib Bandung meraih tiga poin dan memenangkan laga.

Selain itu, pemain yang kini menjadi top skor sementara dengan 16 gol menyatakan seluruh penggawa Persib Bandung selalu fokus berlatih dan menjaga performa tin.

"Mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini," pungkas David da Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini