Hasil Liga 1 Sabtu 4 Februari 2022: Arema FC Kian Merana, Marukawa Tambah Membara

Hasil Liga 1 Sabtu 4 Februari 2022: Arema FC Kian Merana, Marukawa Tambah Membara Logo Liga 1. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua laga pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Sabtu 4 Februari 2022 mempertemukan Arema FC vs PSM Makassar dan Persik Kediri kontra PSIS Semarang.

Kondisi Arema Malang semakin merana setelah menelan kekalahan dari PSM Makssar dengan skor 0-1 lewat ol tgunggal Kenzo Nambu di menit 66.

Pasalnya pada beberapa hari yang lalu, puluhan Aremania, suporter Arema FC melakukan aksi demonstrasi dan menyerang kantor Arema FC di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya

Akibatnya, gerai penjualan jersey Arema hancur terkena lemparan batu. Selain itu, aksi brutal Aremania itu menyebabkan tiga orang luka-luka.

Kemenangan PSM Makassar atas Arema FC membuat tim berjuluk Juku Eja kembali meraih puncak klasemen sementara dengan poin 44 dari 22 pertandingan.

Di tempat, PSIS Semarang mencuri tiga poin dari markas Persik Kediri Stadion Brawijaya, Kediri dengan skor 1-2.

Baca Juga: Begini Hasil Risk Assessment Stadion Siliwangi yang Dilakukan Mabes Polri

Gelandang PSIS Semarang asal Jepang, Taisei Marukawa semakin membara karena menyetak gol penentu kemenagan.

Taisei Marukawa pada laga sebelumnya juga berhasil menyetak gol ke gawang Persib Bandung di Stadion Jatidiri Semarang walau tak mampu membendung kemenangan tim berjuluk Maung Bandung.

Gol pembuka PSIS dicetak oleh Septian David Maulana pada menit ke-9. Persik membalas lewat Krisna Bayu Otto pada akhir babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini