TERPOPULER: Bukan Stadion Siliwangi Tapi Stadion GBLA Kembali Jadi Kandang Persib Bandung

TERPOPULER: Bukan Stadion Siliwangi Tapi Stadion GBLA Kembali Jadi Kandang Persib Bandung Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 4 Februari 2023.

Laga Persib Bandung kontra PSS Sleman menjadi topik terhangat yang dicari Bobotoh.

Kabar gembira akhirnya diterima Bobotoh karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan Persib Bandung untuk menggelar pertandingan melawan PSS Sleman.

Kabar lainnya yang tak kalah hangat mengenai batalnya Stadion Siliwangi menjadi tempat laga Persib vs PSS.


Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. BREAKING NEWS: Persib vs PSS Sleman Digelar di Stadion GBLA dengan Penonton

Pertandingan Persib vs PSS Sleman pada pekan 22 Liga 1 2022/2023 yang digelar, Ahad 5 Februari 2023 dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabar tersebut disampaikan Persib melalui media sosialnya, Sabtu 4 Februari 2023, menjelang siang.

Pertandingan Persib vs PSS ini sendiri juga dipastikan bisa disaksikan oleh bobotoh.

"Welcome back our support system ???????? Segera amankan tiketmu sekarang untuk membuat GBLA kembali bersuara ????️. Tiket sudah bisa didapatkan di persib.co.id," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

2. Digelar di Stadion GBLA, Kick Off Persib vs PSS Dimajukan

Pertandingan Persib vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023 mengalami perubahan waktu kick off.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di laman resmi Persib, laga yang semula akan digelar pada 16.00 WIB dimajukan menjadi 15.00 WIB.

Pertandingan Persib vs PSS dipastikan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh dan panpel pertandingan sudah menjual tiket secara online.

3. Kenapa Persib vs PSS Batal Digelar di Stadion Siliwangi? Begini Penjelasan Umuh Muchtar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menjelaskan Persib sempat mempersiapkan dua venue untuk menjamu PSS Sleman di Kota Bandung. Yang pertama adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Siliwangi.

Dalam prosesnya, Persib mendapatkan banyak dukungan dan masukan dari banyak pihak. Sehingga atas dasar keamanan, Persib memutuskan untuk menggelar pertandingan kontra PSS di Stadion GBLA.

"Insya Allah sudah, tidak ada masalah. Ya, saya bersyukur lah karena dapat perizinan dari PUPR juga Menpora yang berperan untuk memberikan izin untuk Persib bisa main di GBLA, mudah-mudahan kedepannya juga seterusnya di laga putaran kedua ini bisa di GBLA, kita doakan semuanya," kata Umuh kepada awak media pada Sabtu, 4 Februari 2023.

"Pertimbangan di GBLA antisipasi keamanan, walaupun di Siliwangi kemungkinan tanpa penonton tetap aja ada khawatir karena antusias di latihan banyak Bobotoh," imbuh Umuh.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini