Digelar di Stadion GBLA, Kick Off Persib vs PSS Dimajukan

Digelar di Stadion GBLA, Kick Off Persib vs PSS Dimajukan Ricky Kambuaya pada pertandingan kontra PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023 mengalami perubahan waktu kick off.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di laman resmi Persib, laga yang semula akan digelar pada 16.00 WIB dimajukan menjadi 15.00 WIB.

Pertandingan Persib vs PSS dipastikan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh dan panpel pertandingan sudah menjual tiket secara online.

Baca Juga : Marselino dan Ronaldo ke Luar Negeri, Shin Tae-yong Sedikit Tersinggung, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kepastian terkait pertandingan Persib vs PSS yang digelar dengan penonton ini baru dikabarkan H-1 pertandingan, Sabtu 4 Februari 2023.

"Welcome back our support system ???????? Segera amankan tiketmu sekarang untuk membuat GBLA kembali bersuara ????️. Tiket sudah bisa didapatkan di persib.co.id," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Sebelumnya venue pertandingan Persib vs PSS Sleman sempat abu-abu lantaran terbentur perizinan dan renovasi Stadion GBLA untuk Piala Dunia U-20 2023.

Belakang muncul kabar bahwa pertandingan Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Bahkan Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Jabar sudah melakukan penilaian risiko terhadap Stadion Siliwangi.

Baca Juga : Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Tiket Persib vs PSS dan Lokasi Penukarannya

Hingga akhirnya, pertandingan Persib vs PSS Sleman pun diputuskan untuk digelar di Stadion GBLA, stadion yang memang biasa dipergunakan Persib untuk menggelar laga kandang.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba mengonfirmasi terkait perubahan jadwal kick off tersebut kepada media officer Persi, tetapi hingga berita ini diturunkan belum mendapat balasan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini