Rencana PSS Berantakan Gara-gara Venue, Seto: Kami Mencoba Menikmati yang Kami Dengar

Rencana PSS Berantakan Gara-gara Venue, Seto: Kami Mencoba Menikmati yang Kami Dengar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro akui persiapan timnya sempat mengalami kendala jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023.

Seto Nurdiantoro mengatakan kendala tersebut disebabkan adanya keterlambatan informasi terkait venue pertandingan tersebut.

Seto Nurdiantoro menjelaskan sebenarnya PSS akan langsung bertolak ke Bandung setelah menuntaskan pertandingan di Banjarmasin. Namun akhirnya, PSS memilih untuk pulang ke Sleman terlebih dahulu karena belum mendapatkan kepastian venue laga kontra Persib.

Baca Juga : PSS Sleman Mendapat Kabar Baik dan Dihantam Kabar Buruk Jelang Hadapi Persib

Dengan adanya perubahan tersebut, rencana PSS Sleman menjadi berantakan. Selain itu, kebugaran pemain PSS Sleman sempat menurun karena harus menempuh perjalanan panjang dari Sleman ke Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya planning kami dari awal sebelum melawan Barito, kami dari Banjarmasin harus sudah langsung menuju Bandung, tapi dengan belum adanya kepastian kami kembali ke Sleman dan baru kemarin kami bertolak lagi ke Bandung,"

"Artinya, memang sebenarnya dari segi fisik ini sedikit banyak menguras energi untuk pemain juga dengan perjalanananya yang kembali ke Sleman sehari kemudian berangkat lagi, saya pikir ini cukup menguras tapi harapan saya dan tadi pagi kami mencoba OT di stadion Siliwangi," ujar Seto Nurdiantoro kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 4 Februari 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Meski demikian, pelatih yang juga legenda sepak bola Yogyakarta itu menegaskan, PSS akan tetap berusaha tampil baik di laga tersebut.

Apalagi laga tersebut sangatlah penting bagi tim Super Elang Jawa demi memperbaiki posisi timnya di papan klasemen.

"Jadi sebelum preskon ini kami belum mendapat kabar di mana kepastian pertandingan dan saat ini baru kami tau dilaksanakan GBLA, seperti itu."

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persib vs PSS Sleman

"Ya ini situasi yang sulit buat kami tapi kami mencoba menikmati yang kami dengar, apa yang kami dapat dan untuk besok sore pemain bisa bermain lebih enak, lebih bugar," tutupnya.

Pertandingan Persib vs PSS Sleman sendiri akhirnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini