Target Realistis PSS Sleman Saat Hadapi Persib di GBLA

Target Realistis PSS Sleman Saat Hadapi Persib di GBLA Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman tak muluk-muluk terkait misi poin yang diusungnya pada laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 yang akan digelar Ahad 5 Februari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan, target realistis 1 poin menjadi incarakannya pada laga yang digelar pukuyl 15.00 WIB tersebut.

Baginya, saat ini Persib berada dalam tren positif dan setidaknya PSS bisa menjegal meski dengan mengakhiri pertandingan dengan berbagi poin.

Baca Juga : Rencana PSS Berantakan Gara-gara Venue, Seto: Kami Mencoba Menikmati yang Kami Dengar

Sekalipun harus takluk, Seto Nurdiantoro berharap timnya tak terlalu banyak kebobolan. Bahkan PSS juga akan berusaha memanfaatkan setiap peluang untuk mendapatkan kemenangan di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satu poin mungkin itu target realistis, tapi kalaupun kami kalah jangan sampai kemasukan terlalu banyak dan kalaupun kami menang itu pun karena usaha pemain, dan pasti itu di luar dugaan kami dan itu rencana tuhan," kata eks pemain PSS itu pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Lebih lanjut Seto Nurdiantoro memprediksi laga ini akan berjalan sangat menarik karena kedua tim dalam kondisi yang bagus. Bahkan kedua tim juga berpotensi saling merepotkan demi mendapatkan targetnya.

"Saya pikir Persib dalam kondisi, dalam jalur yang cukup bagus tepat dengan cara bermain yang luar biasa saya pikir tim ini konsisten bermainnya dari cara sisi bermainnya juga saya pikir berbeda dengan tim yang lain..ini yang harus kami antisipasi jadi secara kualitas permainan, secara ini mungkin kami sangat jauh,"

"Tapi apapun itu kami berusaha, kami akan berjuang dengan segala kekurangan kami, mencoba membuat Persib, ya harapannya kerepotan atau malah kami yang dibuat kerepotan. Gak tahu nanti," imbuhnya.

Baginya yang terpenting adalah motivasi yang ditunjukan PSS dalam laga tersebut. Meski secara matematis terasa sulit, Seto yakin timnya dapat tampil baik di laga tersebut.

Baca Juga : Persib Bandung Bantu Wujudkan Mimpi Mariyo Fabiyo Londok

"Yang penting ada motivasi pemain untuk bermain semaksimal mungkin dan untuk keinginan mencuri poin itu pasti ada walaupun mungkin secara matematis cukup sulit tapi sebelum peluit berakhir itu masih ada kemungkinan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini