Persib Bandung Bantu Wujudkan Mimpi Mariyo Fabiyo Londok

Persib Bandung Bantu Wujudkan Mimpi Mariyo Fabiyo Londok Mariyo Fabiyo Londok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Karena pinangan Persib Bandung, salah satu harapan yang dimimpi-mimpikan Mariyo Fabiyo Londok akhirnya terwujud.

Kiper kelahiran 1997 ini ternyata sangat ingin merasakan bagaimana rasanya latihan di bawah komando pelatih kiper Luizinho Passos.

Sebelumnya, Mariyo Fabiyo Londok hanya bisa menyaksikan aksi Fitrul Dwi Rustapa yang mendapat program latihan dari pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga : Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Ingin Liga Indonesia Gunakan VAR

Namun sekarang, eks kiper Persipura itu bisa juga merasakan bagaimana rasanya digembleng oleh pelatih kiper bertubuh kekar tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sering lihat Fitrul di dalam latihan. Saya memang ingin dilatih sama dia karena banyak pemain-pemain menjadi bagus saat dilatih sama dia," ujar Mariyo Fabiyo Londok dikutip dari laman resmi Persib.

Mariyo Fabiyo Londok resmi diperkenalkan Persib sebagai rekrutan kedua di jendela transfer periode dua Liga 1 2022/2023 pada Selasa 31 Januari 2023.

Ia pun sudah mulai berlatih dengan Persib di Stadion Siliwangi, Kamis 2 Februari 2023, malam.

Pada latihan perdananya tersebut, Mariyo Fabiyo Londok langsung melahap menu yang diberikan oleh Luizinho Passos.

Mantan Persma Manado itu masih mencoba untuk beradaptasi dengan sederet program latihan berat yang diberikan Luizinho Passos.

"Ya saya senang bisa berlatih di sini. Adaptasi pertamanya berat, tapi saya bisa menikmatinya. Luar biasa," kata Mariyo Fabiyo Londok dengan napas yang terengah-engah.

Baca Juga : Luis Milla Menghilang di Latihan Persib Jumat Malam, Manu Ungkap Penyebabnya

"Coach Passos orangnya friendly tapi tegas. Bagus buat perkembangan saya di sini," katanya tersenyum.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini