Prediksi Starting XI Persib Bandung vs PSS Sleman

Prediksi Starting XI Persib Bandung vs PSS Sleman Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves di laga kontra Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi meraih poin sempurna dalam lanjutan pekan 22 Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman pada hari ini, Minggu 5 Februari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Laga yang menghadirkan dua tim terbaik tersebut diprediksi berjalan sengit dan menarik, mengingat kedua tim dalam kondisi maksimal setelah meraih kemenangan beruntun di pertandingan sebelumnya.

Kemenangan menjadi target Marc Klok cs di laga pada sore hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya jalan untuk Maung Bandung untuk kembali menggusur Persija Jakarta di posisi puncak klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi trio bek tengah, sepertinya akan diisi Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, dan Nick Kuipers. Pada posisi bek gelandang, sepertinya akan ada sedikit perubahan, Marc Klok dan Dedi Kusnandar akan membantu kinerja dua gelandang sayap yang diprediksi akan diisi Frets Butuan dan Henhen Herdiana.

Baca Juga: Persib vs PSS Digelar di Stadion GBLA, Begini Reaksi Luis Milla

Sedangkan di sektor depan, Febri Hariyadi akan membantu duet samba milik Maung Bandung, yakni Ciro Alves dan David da Silva.

Berikut prediksis susunan starting XI Persib Bandung vs PSS Sleman

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Henhen Herdiana

Pemain Depan: Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves

Pemain cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Eriyanto, Ezra Waliani, Abdul Aziz, Victor Igbonefo, Rezaldi Hehanussa, Beckham Putra, Ferdiansyah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini