Tiket Pertandingan Persib vs PSS Sudah Ludes! 20 Ribu Bobotoh Bakal Banjiri Stadion GBLA

Tiket Pertandingan Persib vs PSS Sudah Ludes! 20 Ribu Bobotoh Bakal Banjiri Stadion GBLA Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh di laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Hal itu dipastikan karena tiket laga Persib Bandung vs PSS Sleman sebanyak 29 ribu yang dijual Persib sudah ludes terjual.

Tak butuh lama bagi Bobotoh untuk mengakses tiket laga Persib versus PSS. Pasalnya kurang dari 12 jam, akses pembelian tiket sudah ditutup karena tiket sudah habis, tak tersisa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Perizinan GBLA di Laga Kontra PSS Jadi Modal Berharga Persib untuk Digunakan Hingga Akhir Musim

Sebelumnya, Persib menjual tiket pertandingan versus PSS pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 10.00 WIB lewat laman resmi klub.

Ludesnya tiket pertandingan tersebut dirasa wajar. Pasalnya, selain pertandingan digelar di akhir pekan, performa Persib yang tengah meningkat, menjadi daya tarik Bobotoh untuk memberikan dukungan kepada timnya secara langsung.

Sebelumnya, setelah sistem bubble sempat diberlakukan di pertengahan putaran pertama, laga kandang pertama Persibdi putaran kedua melawan Bhayangkara FC mengalami penundaan.

Baca Juga: Luis Milla Anggap Laga Kontra PSS Sleman Sepenting Kehadiran David da Silva

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan apresiasi atas animo dan dukungan besar Bobotoh. Ia berharap, dukungan itu disalurkan secara positif sehingga menjadi tambahan motivasi bagi tim di pertandingan nanti.

Teddy "Dukungan positif Bobotoh dengan berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang PERSIB kontra PSS merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu sehingga laga bisa dimainkan di Stadion GBLA dengan disaksikan penonton." tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini