Pertandingan Persib vs PSS Bisa Disaksikan Penonton, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Berperan Aktif Sukseskan Pertandingan

Pertandingan Persib vs PSS Bisa Disaksikan Penonton, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Berperan Aktif Sukseskan Pertandingan Komisaris Persib, Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memiliki harapan besar dengan izin yang diturunkan pihak kepolisian untuk menggelar pertandingan Persib versus PSS dengan melibatkan penonton.

Umuh berharap, Bobotoh bisa turut serta menyukseskan laga tersebut.

Umuh Muchtar meminta agar Bobotoh lebih sadar diri, terutama para Bobotoh yang tak memiliki tiket. Oleh karena itu Umuh mengimbau agar Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tidak datang ke area sekitar stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya

Terlebih lagi, kata Umuh, skema pengamanan pertandingan ini juga tidak berubah, yakni menerapkan sistem keamanan berlapis.

Sehingga para Bobotoh yang tak memiliki tiket, sudah dipastikan tidak akan mendapat akses masuk menuju Stadiob Gelora Bandung Lautan Api.

"Ya saya mengimbau kepada Bobotoh, kita sudah dapat izin bisa ditionton, dan mohon maaf kalau yang tidak punya tiket, jangan memaksakan datang ke GBLA, karena apapun juga ini berlapis, rinng 3 ring 2 ring 1, ring 3 aja sudah terdeteksi tidak boleh masuk ke ring 2 apalagi masuk ring 1," kata Umuh kepada awak media, Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Persib vs PSS Sudah Ludes! 20 Ribu Bobotoh Bakal Banjiri Stadin GBLA

Ia menyarankan agar Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tetap mendukung timnya dari rumah.

Bagi Umuh, hal itu tetap menjadi motivasi timnya karena Bobotoh juga memberi dukungan terhadap Persib lewat doa.

"Kepada bobotoh yang tidak dapat tiket jangan memaksakan datang karena capek, jauh-jauh datang tapi tidak bisa nonton, nonton di rumah masing masing saja, bisa smaa sama nonton bareng. Saya yakin Bobotoh selalu mendukung dan Bobotoh sudah dewasa." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini