Yevhen Bokhashvili Punya Catatan Baik, Seto Nurdiantoro Berharap Bisa Terus Berlanjut

Yevhen Bokhashvili Punya Catatan Baik, Seto Nurdiantoro Berharap Bisa Terus Berlanjut Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman langsung membuktikan kapasitasnya dalam mengoptimalkan jendela transfer kali ini.

Dengan kembali mendatangkan Yevhen Bokhashvili dari Liga Rumania, PSS Sleman berhasil mendapatkan hasil positif dengan selalu menang di 3 laga terakhir.

Lebih heroiknya, keberadaan Yevhen Bokhashvili terbilang memberikan aura positif bagi PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Meski Melelahkan, Skuad PSS Optimis Hadapi Persib

Apalagi pemain yang akrab disapa Baha itu mampu melampaui gol David da Silva dalam 3 laga terakhir, yangmana Baha sukses mencetak 4 gol dan David hanya mencetak 3 gol.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan, gabungnya Baha ke skuat Super Elang Jawa memberikan dampak besar bagi hasil dalam 3 laga terakhir.

Bahkan, Baha juga selalu menunjukan etos kerja positif terhadap timnya yang mulai menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: Target Realistis PSS Sleman Saat Hadapi Persib di GBLA

"Untuk Baha oke, bisa memberikan aura positif buat kami tapi bukan sekedar Baha yang saya bilang ini tim artinya dia mendapatkan peluang dari pemain yang lain, artinya ini adalah kinerja dan kemauan di semua tim," kata pelatih yang juga legenda sepak bola Yogyakarta itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 4 Februari 2023.

Seto juga memiliki harapan besar kepada Baha untuk kembali menambah pundi-pundi golnya di laga kontra Persib. Sehingga, tren positif PSS bisa tetap terjaga, sekaligus menghalau langkah Persib menuju puncak klasemen.

"Artinya untuk Baha dia punya naluri yang bagus, ekspektasi saya mungkin teman teman harapannya untuk besok dia juga bisa melanjutkan tren positifnya, mencetak skor. Itu harapan kami. Tapi apapun nanti, siapa yang mencetak skor ataupun ini ya ini perjuangan dari kami." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini