Jelang Kontra PSS Sleman, Ini Harapan Umuh Muchtar untuk Persib Bandung

Jelang Kontra PSS Sleman, Ini Harapan Umuh Muchtar untuk Persib Bandung Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh pada pertandingan kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023.

Laga yang dipastikan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023 tersebut akan dihadiri oleh Bobotoh secara langsung.

Kepastian izin dari kepolisian terkait kehadiran suporter di laga Persib versus PSS, sudah dikantongi Persib. Tim berjuluk Maung Bandung itu juga sudah menjual sebanyak 20 ribu tiket yang bisa langsung diakses oleh semua Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pertandingan Persib vs PSS Bisa Disaksikan Penonton, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Berperan Aktif Sukseskan Pertandingan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengatakan, kehadiran Bobotoh di laga penting ini dipastikan akan memberi dampak besar terhadap tim Maung Bandung.

Apalagi hasil di laga kontra Super Elang Jawa ini dipastikan dapat mengubah peringkat di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

”Ya selalu optimis karena kita selalu didukung dengan pemain ke 12, pemain ke 12 itu kan Bobotoh hadir, disitu juga memberikan suport pada pemain ya," ujar pria yang identik dengan kumis tebalnya itu pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Kenapa Persib vs PSS Batal Digelar di Stadion Siliwangi? Begini Penjelasan Umuh Muchtar

Meski kehadiran Bobotoh akan meningkatkan semangat timnya, Umuh tetap meminta agar skuat Persib tak jemawa dan menganggap enteng tim lawan.

Pasalnya perjalanan Persib menuju gelar juara masih panjang dan laga kontra PSS tetap menjadi laga berat karena tim lawan juga dalam tren positif.

"Insha Alloh anggap 11 lawan 12, Insha Alloh tidak kalah dan kita tidak menganggap enteng, tidak jemawa dulu untuk menjadi juara." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini