Bobotoh Cantik Ini Ingatkan Persib Bandung Soal Yevhen Bokhashvili

Bobotoh Cantik Ini Ingatkan Persib Bandung Soal Yevhen Bokhashvili Boboth cantik, Nadya Aulia Rachmadianti. ((ist)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada sore hari ini, Minggu, 5 Februari 2023.

Laga ini diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Laga ini mendapat perhatian khusus dari Bobotoh cantik asal Kota Bandung, Nadya Aulia Rachmadianti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pertandingan Persib vs PSS Bisa Disaksikan Penonton, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Berperan Aktif Sukseskan Pertandingan

Nadya mengatakan Persib wajib menaruh konsentrasi di laga kali ini, mengingat PSS dalam kondisi yang baik, ditambah memiliki penyerang berbahaya, Yevhen Bokhashvili.

Ia juga meminta agar Persib tak jemawa dengan kekuatan PSS, meski secara peringkat, bak bumi dan langit. Pasalnya PSS merupakan tim yang sangat cerdik ketika memanfaatkan kesalahan tim lawan.

"Semangat mereka mencuri poin (1 bahkan 3) dari kandang kita, apalagi tren poin penuh di 3 pertandingan terakhir mereka jd catatan nyata bahwa squad Elja gabisa dipandang sebelah mata, tak boleh ada kesalahan sekecil apapun agar jalur juara terus terbuka dan mulus. Kalau spotlight player tertuju ke ujung tombaknya yg gacor itu sih (Yevhen Baha) 4 gol di 3 pertandingan, bukan main. perlu ekstra jegal untuk dia," kata gadis berusia 25 tahun tersebut kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Baca Juga: Yevhen Bokhashvili Punya Catatan Baik, Seto Nurdiantoro Berharap Bisa Terus Berlanjut

Dalam mengoptimalkan target tersebut, Persib harus memperkokoh setiap sektor. Sehingga, peluang tim Super Elang Jawa dalam mencetak gol semakin sempit dan Persib harus memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Tiap lini harus terus padu dalam memperkokoh pertahanan minimalnya, dan pastinya terus menerus beri tekanan untuk tim lawan agar peluang hingga gol demi gol tercipta (wajib 3 poin!)," imbuhnya.

Ia juga memprediksi tim Persib akan menang dengan kedudukan 2 gol tak berbalas. David da Silva juga disebut Nadya akan menjadi pembeda di laga hari ini dengan kembali menambah torehan golnya sekaligus mempertegas posisi David sebagai top skor sementara Liga 1 2022/2023.

"kayanya sih kemenangan 2-0 bisa diraih. DDS kemungkinan besar bisa terus menambah pundi catatan golnya, minimal segol dia ukir untuk kemenangan di hari minggu esok." tutup pemilik akun Instagram @nadyaradanty itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini