Pantauan Situasi Terkini Sekitar Stadion GBLA Bandung Tempat Digelarnya laga Persib vs PSS Sleman

Pantauan Situasi Terkini Sekitar Stadion GBLA Bandung Tempat Digelarnya laga Persib vs PSS Sleman Stadion GBLA yang menjadi venue pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH -Persib Bandung dipastikan didukung penuh oleh pendukungnya dalam partai pekan 22 Liga 1 2022/2023 kontra PSS Sleman pada Minggu, 5 Februari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Tentunya Bobotoh sudah tudak sabar menantikan laga Persib Bandung kontra PSS Sleman dan mulai berdatangan ke Stadion GBLA.

Sesuai pantauan di lapangan, jalan Cimincrang terpantau cukup lancar meski terlihat ramai pengguna kendaraan. Sempat terjadi sedikit kemacetan karena pengguna jalan harus bergiliran menggunakan jalan di area perlintasan rel kereta api.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Kontra PSS Sleman, Ini Harapan Umuh Muchtar untuk Persib Bandung

Tak jauh dari itu pada pukul 12.00 WIB Bobotoh juga mulai masuk ke ring 4. Penjagaan ketat juga dilakukan Panpel dan pihak keamanan, dengan memeriksa tiket gelang yang terpasang di lengan.

Di pintu masuk lainnya, terpantau sangat lancar, tepatnya area masuk ring 4 di samping jalan tol.

Bahkan situasi lalu lintas terbilang sangat lancar, tak seperti melewati jalan Cimencrang.

Baca Juga: David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya

Pada area stadion, Bobotoh mulai berdatangan, baik menggunakan kendaraan dan berjalan kaki.

Beberapa Bobotoh juga terlihat sudah berada di dalam ring 3, meski belum dipersilahkan masuk ke tribun yang sesuai dengan tiketnya. Cuaca di Stadion GBLA juga terlihat sangat cerah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini