Meski Melelahkan, Skuad PSS Optimis Hadapi Persib

Meski Melelahkan, Skuad PSS Optimis Hadapi Persib Pemain PSS Sleman, Derry Rachman Noor. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain PSS Sleman, Derry Rachman Noor beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023.

Derry Rachman Noor mengatakan persiapan timnya cukup berantakan karena adanya ketidakjelasan venue pertandingan yang akhirnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023.

Derry Rachman Noor menjelaskan pasukan Super Elang Jawa sangat melelahkan usai menempuh perjalanan jauh dari Yogyakarta ke Kota Bandung.

Baca Juga : Digelar di Stadion GBLA, Kick Off Persib vs PSS Dimajukan

Padahal sebelumnya, PSS berencana akan langsung bertolak ke Bandung, setelah menyelesaikan pertandingan kontra PS Barito Putera di Banjarmasin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah persiapan kami bersama teman-teman ya seperti dikatakan coach lumayan melelahkan dengan perjalanan kami dari Barito sampai balik lagi ke Yogyakarta dan balik lagi ke Bandung, sangat menguras tenaga," kata pemain berusia 28 tahun itu dalam sesi jumpa pers di Graha Persib pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Kendati demikian, Derry tetap optimis dengan timnya di laga kontra Maung Bandung. Apalagi PSS juga memiliki modal berharga dengan meraih hasil yang baik di dalam 3 pertandingan terakhir.

Baca Juga : Marselino dan Ronaldo ke Luar Negeri, Shin Tae-yong Sedikit Tersinggung, Ini Penyebabnya

"Kami tetap optimis dengan hasil yang kemarin-kemarin itu, kami 3 pertandingan menghasilkan tren positif dan insya Allah di Bandung ini semoga dapat tren positif juga, dan memberikan hasil yang maksimal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini