Persib vs PSS Digelar di Stadion GBLA, Begini Reaksi Luis Milla

Persib vs PSS Digelar di Stadion GBLA, Begini Reaksi Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs PSS pada pekan 22 Liga 1 2022/2023 akhirnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persib Luis Milla menyambut positif hal tersebut karena menurutnya Persib akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh. Ia juga menembahkan, saat ini Persib memang membutuhkan pemain ke-12nya untuk melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

"Menurut saya, pengalaman saya selalu bagus karena para Bobotoh memberikan dukungan kepada kami. Karena setiap momen mereka memberikan dukungan untuk tim dan tentunya kami butuh dukungan dari suporter," ungkap Luis Milla dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Sabtu 4 Februari 2023.

Baca Juga : Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Tiket Persib vs PSS dan Lokasi Penukarannya

"Saya memahami bahwa selalu ada koneksi antara tim dengan Bobotoh, dan ini kondisinya, saya sangat senang bisa kembali bermain di GBLA. Ini kandang kami, bermain dengan orang-orang yang mendukung kami dan memiliki koneksi dengan baik," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, kata Luis Milla, meski bermain di hadapan bobotoh, Persib harus tetap waspada menghadapi PSS Sleman yang tengah dihadapkan dengan tren positif usai kemenangan 1-2 atas Barito Putera.

Salah satu sorotan Luis Milla kepada PSS ditujukan kepada striker asing Yevhen Bokhashvili yang moncer dengan tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

"Namun tim juga perlu bermain dengan sangat bagus dalam laga besok dengan menghadapi salah satu lawan yang saat ini sedang dalam momen yang bagus. Mereka mempunyai satu striker yang sedang dalam kondisi yang bagus, dalam dua laga bisa mencetak tiga gol."

Baca Juga : Cerita Teddy Tjahjono Soal Persib Bisa Bermain di GBLA: Bobotoh Diminta Jaga Nama Baik Bandung

"Jadi tentunya koneksi dari Bobotoh dan tim, kami bermain di rumah sendiri dan kami juga punya catatan sangat bagus saat bermain di kandang," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini