Cerita Teddy Tjahjono Soal Persib Bisa Bermain di GBLA: Bobotoh Diminta Jaga Nama Baik Bandung

Cerita Teddy Tjahjono Soal Persib Bisa Bermain di GBLA: Bobotoh Diminta Jaga Nama Baik Bandung Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Venue laga Persib Bandung versus PSS Sleman sudah ditentukan. Persib akan menjamu Super Elang Jawa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Ahad 5 Februari 2023 pada pukul 15.00 WIB.

Direktur Persib Teddy Tjahono menjelaskan terkait perjuangan Persib bisa berkandang di Stadion GBLA, setelah kabar terakhir yang beredar akan menggunakan stadion Siliwangi Bandung.

"Kita masih melakukan permohonan proses perizinan untuk Stadion GBLA dan Stadion Siliwangi kemudian ditindak lanjuti dengan proses assesment di Stadion Siliwangi di hari kemarin Kamis-Jumat-Sabtu, jadi hari ini juga sedang proses finalisasi hasil assesment oleh Mabespolri dan Polda Jabar, kita sedang menunggu hasilnya,"

Baca Juga : Luis Milla Menghilang di Latihan Persib Jumat Malam, Manu Ungkap Penyebabnya

"Ada perkembangan positif lainnya bahwa GBLA bisa digunakan untuk melawan PSS Sleman besok dengan penonton, dengan semua usaha jerih payah kita semua, dengan pertolongan dari beberapa pihak, kami juga ingin mengucapkan terima kasih dalam kesempatan ini sehingga proses untuk Stadion GBLA dan Stadion Siliwangi bisa berjalan bersamaan," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media di Graha Persib pada Sabtu, 4 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono melanjutkan, kepastian ini tak lepas dari andil banyak pihak yang selalu mendukung Persib. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk Kementrian PUPR, Menpora, Polda Jabar, Kepolisian, dan pihak pendukung lainnya.

"Terima kasih sebesar besarnya kepada kemenpora, kementerian PUPR, kemudian dari Polda jabar, Mabespolri, bapak Kapolda beserta jajarannya, kemudian Kodam Siliwangi beserta jajarannya kemudian ke Polrestabes Bandung beserta jajarannya, kemudian Dispora Bandung atas dukungan dan atensi sehingga kita bisa bermain di GBLA pada hari esok," katanya.

Ia juga meminta kepada Bobotoh untuk berperan aktif dalam menyukseskan laga ini. Pasalnya laga ini dipastikan akan bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh secara langsung.

Baca Juga : Persib Bandung Bantu Wujudkan Mimpi Mariyo Fabiyo Londok

"Jadi atas dasar kerja sama yang baik ini kami juga mohon dukungannya kepada temen-temen bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, nama baik Persib, nama baik bobotoh untuk besok bisa dilakukan dengan baik," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini