Panpel Hanya Jual 20 Ribu Tiket Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Ungkap Alasannya

Panpel Hanya Jual 20 Ribu Tiket Persib vs PSS, Teddy Tjahjono Ungkap Alasannya Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang untuk Bobotoh yang kini tengah menantikan keterlibatannya pada laga Persib vs PSS Sleman yang akan digelar Ahad 5 Februari 2023.

Bobotoh dipastikan bisa menyaksikan langsung laga tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan Persib sudah melakukan berbagai upaya agar Persib bisa menggelar pertandingan dengan penonton. Apalagi kehadirian Bobotoh di stadion akan menambah motivasi bertanding timnya di laga tersebut.

Baca Juga : Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Ingin Liga Indonesia Gunakan VAR

Lebih lanjut, Teddy Tjahjono mengatakan, Persib hanya menyediakan sebanyak 20 ribu tiket untuk dijual. Biasanya, Persib menyediakan kuota tiket sebanyak 26 ribu, seperti saat menghadapi Persija di GBLA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono mengatakan jumlah tersebut merupakan rekomendasi PUPR dan Kepolisian. Sehingga Persib tak bisa menjual tiket yang sesuai dengan jumlah kapasitas stadion.

"Penonton 20ribu, tiket sudah mulai kita jual jam 10 tadi dan proses sekarang sedang berjalan," kata pria berkacamata itu pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

"Itu atas rekomendasi dari PUPR dan pihak kepolisian," tambahnya.

Ia juga meminta kepada Bobotoh untuk berperan aktif dalam menyukseskan laga ini. Pasalnya laga ini dipastikan akan bisa disaksikan langsung oleh Bobotoh secara langsung.

Baca Juga : Umuh Muchtar Takjub dengan Sentuhan Luis Milla

"Kami juga mohon dukungannya kepada temen-temen bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, nama baik Persib, nama baik bobotoh untuk besok bisa dilakukan dengan baik, jadi suporter yang someah, beritikad baik, dan menjaga ketertiban bersama," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini