Perizinan GBLA di Laga Kontra PSS Jadi Modal Berharga Persib untuk Digunakan Hingga Akhir Musim

Perizinan GBLA di Laga Kontra PSS Jadi Modal Berharga Persib untuk Digunakan Hingga Akhir Musim Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus melakukan upaya agar dapat menggelar pertandingan kandang di Kota Bandung selama putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Saat ini, Persib Bandung tengah mengoptimalkan dua venue untuk menggelar pertandingan kandang, yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Siliwangi.

Meski Persib sudah dapat kepastian untuk menjamu PSS Sleman di Stadion GBLA, namun nasib laga kandang selanjutnya masih abu-abu. Pasalnya Persib akan melakukan perizinan dari pertandingan ke pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Persib vs PSS: Proses Penukaran Tiket Fisik Tak Mengalami Perubahan

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa Persib tak bisa mengurus perizinan hingga akhir musim.

Pasalnya ini ada kaitannya dengan gelaran Piala Dunia U-20, yangmana Stadion GBLA akan digunakan sebagai sarana pendukung.

"Mudah-mudahan kalau diizinkan, tapi kita gatau, seperti kita ketahui GBLA sedang dalam proses renovasi menghapi penghelatan piala dunia, jadi ya kita lihat satu persatulah, seperti apa nanti perkembangan hasil renovasi GBLA,"

Baca Juga: Persib vs PSS Digelar di Stadion GBLA, Begini Reaksi Luis Milla

"Kita sih pasti ingin main di GBLA, di rumah kita sendiri dengan penonton tapi yang harus kita semua sadari bahwa ini memang ada penghelatan piala dunia dimana itu nama baik indonesia juga menjadi pertaruan bahwa kita harus bisa menyelenggarakan piala dunia dengan baik," ujar Teddy kepada awak media pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Lebih lanjut kata Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar, besar harapan Persib bisa menggunakan Stadion GBLA hingga akhir musim. Tentunya dengan perizinan di laga kontra PSS, menjadi modal berharga bagi Persib untuk menggunakan GBLA hingga akhir musim.

Umuh juga meminta doa restu dari semua pihak agar langkah Persib untuk menggunakan Stadion GBLA bisa tercapai. Apalagi saat ini Persib sangat membutuhkan dukungan Bobotoh demi selalu bermain apik di setiap pertandingan.

"Mudah mudahan seterusnya bisa di sini lah. Iya mudah mudahan bisa di sini dan Alhamdulillah kita bisa ditonton hari besok lawan Sleman, mudah mudahan bisa dapat poin penuh, semua busa dikasih keselamatan intinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini