Kesehatannya Sempat Menurun, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

Kesehatannya Sempat Menurun, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang Ezra Walian. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ezra Walian sudah kembali bergabung menjalani latihan bersama skuad Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 7 Februari 2023.

Ezra sebelumnya sempat absen akibat kesehatannya menurun, bahkan pemain naturalisasi jebolan Ajax Amsterdam itu, harus melewatkan laga Persib kontra PSS Sleman.

"Aku sudah kembali latihan dan aku senang, aku selama empat hari sakit sekali di rumah. Aku sekarang sudah kembali dan aku senang," kata Ezra.

Baca Juga : Memori Kekalahan Persib dari Bali United Masih Membekas di Benak Daisuke Sato

Tetapi ada yang membuat Ezra lebih senang, apalagi kalau bukan kemenangan Persib atas PSS Sleman. Di laga tersebut, Ezra memberikan dukungan kepada rekan-rekannya dari luar lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu saja, saya selalu mendukung rekan-rekan setim, saya menyaksikan pertandingannya dan golnya itu cantik sekali ya. Semua tim senang, dan kami dalam jalur yang tepat, banyak fokus di latihan. Kami senang sekali," ungkap Ezra.

Menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Bali United, Ezra berharap Persib bisa mempertahankan tren positif dengan melanjutkan catatan belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir.

Baca Juga : Kiprah Erick Thohir di Persib Diragukan, Begini Jawaban Teddy Tjahjono

"Melawan Bali selalu sulit tapi seperti yang tadi sudah saya katakan, kami sedang berada di jalur yang tepat, dalam 14 pertandingan tidak terkalahkan jadi kami dalam kondisi yang bagus sekarang. Kita lihat nanti bagaimana laga berikutnya, tapi saya percaya tim kami akan mampu melanjutkan perjuangan ini dan kami sudah siap," ujar Ezra.

Ezra pun tak masalah jika laga Bali United vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023, harus digelar tanpa penonton. Tetapi dia juga berharap suporter tetap diizinkan datang ke stadion.

"Iya itu belum pasti, kami hanya latihan dan fokus untuk pertandingan. Tentu saja kami ingin suporter bisa hadir, tapi jika tidak bisa kami akan tetap bertarung bagi para bobotoh yang menyaksikan di rumah. Tentu kami ingin laga disaksikan bobotoh langsung, tapi jika tidak bisa, kami akan tetap bertarung untuk mendapatkan tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini