Persib di Puncak, Daisuke Sato: Kami Bekerja Keras, Bahkan ketika Liga Terhenti

Persib di Puncak, Daisuke Sato: Kami Bekerja Keras, Bahkan ketika Liga Terhenti Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melewati 14 pertandingan tanpa kekalahan, yang imbasnya membuat Maung Bandung selama dua pekan pertandingan terakhir memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan membuat Persib kini jadi salah satu favorit kuat dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Sejak kedatangan pelatih Luis Milla, garis nasib Persib berubah. Para pemain Persib pun sekarang terlihat begitu bergairah dalam melakoni setiap laga.

Baca Juga : Kesehatannya Sempat Menurun, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

"Kami memang layak mendapatkannya karena kami juga sudah bekerja dengan keras. Kami bekerja lebih keras dari tim lain, kami bekerja keras sejak sebelum liga dimulai dan bahkan ketika liga terhenti," kata bek Persib, Daisuke Sato, Selasa 7 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami memang layak untuk mendapatkan ini, saya juga yakin bisa meraih hasil yang lebih baik lagi karena kami sudah bekerja dengan keras, melebihi tim lain. Harapannya kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan di akhir nanti. Kami pantas mendapat catatan 14 laga tanpa kekalahan karena kami kerja keras," ungkapnya.

Sejak kalah telak 5-1 dari PSM Makassar, Persib perlahan tapi pasti bangkit dan mencatat 12 kemenangan serta 2 kali imbang dalam 14 laga terakhir.

Baca Juga : Memori Kekalahan Persib dari Bali United Masih Membekas di Benak Daisuke Sato

Persib kini memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan mengumpulkan 45 poin dari 21 kali bertanding.

Laga selanjutnya yang akan dilakoni Persib adalah melawan juara bertahan Liga 1 dua musim terakhir, Bali United pada Jumat 10 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini