Kabar Kurang Baik Datang dari Teja Paku Alam, Dokter Persib Ungkap Kondisinya

Kabar Kurang Baik Datang dari Teja Paku Alam, Dokter Persib Ungkap Kondisinya Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, harus berlatih di pinggir lapangan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 7 Februari 2023.

Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani, mengungkapkan Teja Paku Alam mengalami masalah pada otot paha bagian kanan setelah tampil di laga Persib vs PSS Sleman.

"Ada kerasa di otot paha bagian kaki kanan setelah pertandingan melawan PSS Sleman," kata Rafi.

Baca Juga : Persib di Puncak, Daisuke Sato: Kami Bekerja Keras, Bahkan ketika Liga Terhenti

Meski mengalami masalah, tetapi Rafi optimistis Teja Paku Alam tetap bisa dilibatkan dalam pertandingan Persib selanjutnya menghadapi Bali United FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insyaallah. Ini mah ada keluhan sedikit daripada jadi tambah berat, jadi dipisahkan untuk mengikuti program yang diberikan fisioterapi," jelas Rafi.

Rafi pun mengabarkan kondisi terkini Arsan Makarin yang juga mengalami masalah dengan otot kakinya.

Sama halnya dengan Teja Paku Alam, Rafi juga optimistis Arsan Makarin cukup siap dimainkan saat Persib hadapi Bali United.

Baca Juga : Kesehatannya Sempat Menurun, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

"Masih yang kemarin, otot engkel bagian kanan. Insyaallah, karena masih ada beberapa hari lagi. Tapi sudah membaik," jelas Rafi.

Sedangkan Ezra Walian, kata Rafi kondisi kesehatannya terus berangsur membaik setelah sempat menurun hingga harus absen lawan PSS Sleman.

"Sakit tidak enak badan, lemas. Udah Dikasih obat dan lab bagus, setelah diistirahatkan, hari ini gabung latihan," tutup Rafi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini