Bali United Awali Putaran Kedua dengan Buruk, Spaso Bilang Begini

Bali United Awali Putaran Kedua dengan Buruk, Spaso Bilang Begini Ilija Spasojevic (tengah). (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Ilija Spasojevic dipastikan absen dalam pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung pada pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023.

Striker naturalisasi asal Montenegro itu, harus menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi empat kartu kuning.

Jelang pertandingan Bali United vs Persib, Spaso tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya. Dia berharap skuad Serdadu Tridatu bisa meraih hasil maksimal saat hadapi Persib.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Arema Akhiri Krisis, Borneo FC Makin Tercecer dari Jalur Juara

Seperti diketahui Bali United di putaran kedua Liga 1 mengalami krisis kemenangan setelah menelan dua kali kekalahan dan hanya dua kali bermain imbang di awal putaran kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami semua membenci kekalahan. Tapi percayalah, kami telah memberikan yang terbaik dan selalu 100% menargetkan hasil positif di setiap laga. Mohon maaf atas hasil yang kurang maksimal pada beberapa pertandingan terakhir," ungkap Spasojevic melalui laman Instagram pribadinya.

"Tetap bersatu, terus berjuang dan fokus untuk laga selanjutnya demi Serdadu Tridatu!," tegas Spasojevic.

Baca Juga : Head to Head Bali United vs Persib: 6 Tahun Terakhir Maung Bandung tak Pernah Menang

Selain Spaso, Bali United juga dipastikan tidak bisa memainkan Lerby Eliandry karena masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Absennya Spaso dan Lerby akan memberikan Kadek Dimas kesempatan untuk tampil di pertandingan kontra Persib pada Jumat 10 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini