Hasil Liga 1: Arema Akhiri Krisis, Borneo FC Makin Tercecer dari Jalur Juara

Hasil Liga 1: Arema Akhiri Krisis, Borneo FC Makin Tercecer dari Jalur Juara Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC mengakhiri catatan buruk selalu kalah dalam lima pertandingan beruntun setelah mengandaskan RANS Nusantara FC, Rabu 8 Februari 2023.

Bermain di kandang RANS Nusantara FC, Stadion Pakansari, Bogor, Arema menang dengan skor 1-2 setelah sempat tertinggal.

Setelah striker Arema, Abel Camara gagal memaksimalkan peluang dari tendangan penalti, RANS sempat unggul lewat tendangan mendatar dari jarak dekat, Ikhsan Nul Zikrak pada menit 48.

Baca Juga : Head to Head Bali United vs Persib: 6 Tahun Terakhir Maung Bandung tak Pernah Menang

Arema kemudian merespons lewat Dedik Setiawan setelah memaksimalkan crossing Ahmad Figo pada menit 56.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak berselang lama, Ilham Udin Armaiyn yang baru masuk menggantikan Abel Camara memberikan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Dedik pada menit 62.

Dengan hasil ini, Arema yang belum lama ini mendepak pelatih Javier Roca, mengakhiri catatan buruk setelah di lima laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Baca Juga : Ini Pemain Bali United yang Bikin Daisuke Sato Waswas

Sementara itu di pertandingan lain, Borneo FC menelan kekalahan 1-0 dari tuan rumah Dewa United, yang membuat Pesut Etam kian tercecer dari persaingan di jalur juara.

Satu-satunya gol Dewa United diciptakan oleh Majed Osman setelah memaksimalkan umpan Egy Maulana Vikri.

Borneo FC yang sempat bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen Liga 1, kini berada di posisi lima dengan mengumpulkan 36 poin dari 22 kali bertanding.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini