Ini Pemain Bali United yang Bikin Daisuke Sato Waswas

Ini Pemain Bali United yang Bikin Daisuke Sato Waswas Daisuke Sato berusaha melewati adangan pemain Bali United. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC menghadapi Persib Bandung tanpa Ilija Spasojevic karena akumulasi kartu kuning pada pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023.

Spaso harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning hingga membuatnya terpaksa absen di laga kontra Persib, Jumat 10 Februari 2023.

Selain Spaso, Bali United juga dipastikan tidak akan diperkuat Lerby Eliandry yang masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga : Bali United vs Persib Tanpa Penonton, Ezra: Kami Akan Tetap Bertarung untuk Bobotoh di Rumah

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memproyeksikan Privat Mbarga jadi ujung tombak dalam membongkar pertahanan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain asal Kamerun itu, selama ini acap beroperasi dari sayap, dan terbilang cukup produktif menghasilkan gol.

Tak heran jika Teco berencana menempatkan Privat Mbarga sebagai penyerang tengah, selain cepat, juga cukup bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Baca Juga : Bali United vs Persib Dipastikan Tanpa Penonton

Kepiawaian Mbarga dalam membongkar pertahanan lawan, juga diakui oleh bek Persib, Daisuke Sato yang sudah merasakannya pada pertemuan pertama Persib kontra Bali United musim ini.

"Ya tentu saja, sejak pertemuan pertama kami sudah tahu bahwa Privat adalah pemain yang bagus. Dia adalah satu pemain yang sangat bagus di barisan penyerangan, karena dia punya kecepatan, jadi kami harus mewaspadainya," ungkap Daisuke Sato.

"Tapi meski kami menaruh perhatian padanya, namun tentunya kami juga harus fokus pada pekerjaan kami sendiri. Karena itu yang lebih penting, bagaimana memainkan sepak bola yang kami terapkan, saya menyebutnya 'gaya Luis Milla' lalu bertarung di lapangan," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini