Bali United vs Persib Dipastikan Tanpa Penonton

Bali United vs Persib Dipastikan Tanpa Penonton Pertandingan Persib vs Bali United pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Bali United vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023 dipastikan tanpa penonton.

Kepastian tersebut disampaikan Media Officer Bali United, Alexander Putra seperti dikutip dari Tribun Bali, Rabu 8 Februari 2023.

Menurut Alexander Putra, ketidakhadiran penonton dalam laga kandang Bali United di Stadion Maguwoharjo merupakan kesepakatan manajemen dan Polda DIY.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Dokter Tim Bicara Peluang Tampil Tiga Pemain Persib Yang Sempat Menepi

Diinformasikan, Bali United terpaksa harus mengungsi ke Yogyakarta setelah markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi venue utama gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Semua match Bali United di Jawa tanpa pennonton saat Bali United berstatus home, itu merupakan kesepakatan antara manajemen dengan Polda DIY, berdasarkan surat rekomendasi Polda DIY yang sudah keluar waktu itu,” ujar Alexander Putra.

Senada dengan Alexander Putra, Ketua LOC Bali United, I Ketut Suantika menjelaskan bahwa keputusan tanpa penonton di laga kandang sesuai dengan Surat Rekomendasi Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor: R/REK/5/I/YAN.2.14./2023/DITINTELKAM atas kesepakatan bersama dengan pihak Manajemen Bali United.

“Berdasarkan hasil koordinasi kami dari manajemen Bali United dengan pihak Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, disepakati bahwa pelaksanaan laga kandang Bali United di Yogyakarta yaitu Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Maguwoharjo, Sleman tanpa penonton,” kata Suantika.

Baca Juga : Setelah 7 Bulan Berkarier Bersama Persib, Daisuke Sato: Bandung Tiris

“Meski hasilnya demikian, kami berharap dukungan suporter Bali United tetap ada walau dari jauh untuk perjuangan Serdadu Tridatu yang hingga akhir musim bermain di luar Bali,” jelas dia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini