Bali United vs Persib Tanpa Penonton, Ezra: Kami Akan Tetap Bertarung untuk Bobotoh di Rumah

Bali United vs Persib Tanpa Penonton, Ezra: Kami Akan Tetap Bertarung untuk Bobotoh di Rumah Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Bali United vs Persib Bandung pada pekan 23 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023 dipastikant tanpa penonton.

Menanggapi kabar tersebut, striker Persib Ezra Walian memilih untuk fokus pada latihan dan pertandingan. Namun ia tak memungkiri bahwa para pemain Persib sangat mengharapkan bobotoh bisa hadir di stadion.

Sekalipun sudah ada ketuk palu soal kepastian tanpa penonton, Ezra Walian dkk akan bertarung untuk bobotoh yang menyaksikan pertandingan Bali United vs Persib melalui layar kaca.

Baca Juga : Memori Kekalahan Persib dari Bali United Masih Membekas di Benak Daisuke Sato

"Tentu saja kami ingin suporter bisa hadir, tapi jika tidak bisa kami akan tetap bertarung bagi para Bobotoh yang menyaksikan di rumah," ungkap Ezra Walian.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra Walian juga fokus untuk kembali melanjutkan tren positif Persib yang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya.

Kemenangan melawan Bali United nanti akan menjadi ajang balas dendam Persib setelah takluk pada putaran pertama di Bandung dengan skor 2-3.

"Tentu kami ingin laga disaksikan Bobotoh langsung, tapi jika tidak bisa, kami akan tetap bertarung untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Baca Juga : Ketika Ciro Alves Ngefans Pada Sosok Yang Pernah Membuatnya Menangis

Sebelumnya diberitakan, Pertandingan Bali United vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023 dipastikan tanpa penonton.

Kepastian tersebut disampaikan Media Officer Bali United, Alexander Putra seperti dikutip dari Tribun Bali, Rabu 8 Februari 2023.

Menurut Alexander Putra, ketidakhadiran penonton dalam laga kandang Bali United di Stadion Maguwoharjo merupakan kesepakatan manajemen dan Polda DIY.

Diinformasikan, Bali United terpaksa harus mengungsi ke Yogyakarta setelah markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi venue utama gelaran Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Baca Juga : Pemain Persib Berharap Awak Tim dan Manajemen Tak Cepat Berpuas Diri

“Semua match Bali United di Jawa tanpa pennonton saat Bali United berstatus home, itu merupakan kesepakatan antara manajemen dengan Polda DIY, berdasarkan surat rekomendasi Polda DIY yang sudah keluar waktu itu,” ujar Alexander Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini