Pemain Persib Berharap Awak Tim dan Manajemen Tak Cepat Berpuas Diri

Pemain Persib Berharap Awak Tim dan Manajemen Tak Cepat Berpuas Diri Pemain Persib mendekati tribun bobotoh usai menang atas PSS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rentetan hasil positif diraih Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2022/2023. Persib menjadi tim yang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhirnya hingga pekan 22.

Raihan hasil memuaskan Persib didapat setelah adanya pergantian pelatih dari Robert Alberts ke Luis Milla. Di tangan Luis Milla, Persib berhasil meraih 12 kemenangan dan 2 kali seri.

Pencapaian tersebut tentunya disyukuri oleh para pemain tak terkecuali Henhen Herdiana. Namun pemain bernomor punggung 12 tersebut meminta kepada seluruh awak tim dan manajemen Persib untuk tidak cepat berpuas diri.

Baca Juga : Luis Milla tak Peduli Drama ala Bali United

Persib masih harus melakoni 13 pertandingan pada putaran kedua Liga 1 2022/20223 dan kemungkinan laga tidak digelar di Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan hasil selama 14 (pertandingan) ini tidak membuat seluruh pemain, staf, ofisial dan manajeman berpuas diri. Karena perjalanan baru dimulai (baru 4 pertandingan putaran dua)," ungkap Henhen Herdiana dikutip dari laman resmi Persib.

Henhen Herdiana juga sudah melupakan euforia kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 2-0 yang baru saja diraih Persib pada pekan 22 Liga 1 2022/2023, Ahad 5 Februari 2023.

Pemain jebolan Diklat Persib ini bersiap dan fokus menghadapi Bali United pada pekan 23 yang kemungkinan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 10 Februari 2023.

"Kembali kerja keras dan fokus dipertandingan berikutnya," tegas Henhen Herdiana.

Baca Juga : Persib Jumpa Bali United, David da Silva Sepenuhnya Percaya pada Rencana Luis Milla

Persib kini masih menduduki posisi puncak klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 45 poin hasil dari 14 kali menang, 3 kali seri, dan 4 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini