Persib Jumpa Bali United, David da Silva Sepenuhnya Percaya pada Rencana Luis Milla

Persib Jumpa Bali United, David da Silva Sepenuhnya Percaya pada Rencana Luis Milla Aksi David da Silva dalam pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva sangat optimistis dengan skema yang dirancang pelatih Luis Milla jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Persib akan melakoni pertandingan tandang melawan Bali United pada Jumat 10 Februari 2023 mendatang. Laga Bali United vs Persib rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Menurut David da Silva, skema yang disiapkan Luis Milla akan dijalankan secara baik oleh rekan setimnya demi meraih poin sempurna di laga kontra Bali United.

Baca Juga : Seto Nurdiantoro Sebut PSS Sebenarnya Mampu Jegal Persib, Tapi...

David da Silva menjelaskan, tak ada yang perlu diragukan akan kapasitas Luis Milla dalam meracik skema tim Persib Bandung di musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan hal itu juga sudah dibuktikannya ketika menukangi tim Maung Bandung yang sukses tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Ia juga meyakini etos kerja baik yang ditunjukan Luis Milla ketika menangani Persib. Oleh karenanya, ia sangat menantikan instruksi yang akan disampaikan Luis Milla demi bisa menjaga tren positif tersebut dan mempermalukan Bali United di kandangnya sendiri.

Baca Juga : Rekor Impresif Jadi Modal Persib Saat Melawat ke Markas Bali United

"Saya menyerahkan segalanya kepada pelatih dan dia sudah tahu bagaimana Bali bermain dan gayanya seperti apa. Lalu dia pasti akan memberitahu kami apa yang harus dilakukan untuk menghadapi Bali," ujar penyerang bernomor punggung 19 itu saat ditemui usai pertandingan kontra PSS Sleman.

Lebih lanjut, Persib memiliki waktu persiapan yang terbilang cukup untuk menghadapi Bali United. David optimis, persiapan yang dilakukan timnya akan berjalan baik, seiring dengan semangat rekan setimnya yang berada di level terbaik.

"Kita akan lihat di pekan ini soal bagaimana persiapan untuk menghadapi Bali dan kami akan berada dalam kondisi seratus persen," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini