Rekor Impresif Jadi Modal Persib Saat Melawat ke Markas Bali United

Rekor Impresif Jadi Modal Persib Saat Melawat ke Markas Bali United David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil menjaga tren positifnya usai menaklukan PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Kemenangan dengan skor 2-0 atas PSS Sleman, menjadikan Persib kembali berada di pucuk pimpinan klasemen sekaligus menambah rekor tak terkalahkan dalam 14 pertandingan.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva menjelaskan hasil ini tentu akan menjadi modal berharga timnya dalam menatap laga selanjutnya kontra Bali United.

Baca Juga : Jadi Lawan Persib Selanjutnya, Bali United Catat Hasil Buruk di Awal Putaran Kedua

Meski berstatus tim tamu di laga kontra Bali United, David mengatakan timnya tetap membidik poin sempurna di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini tentunya sangat bagus. Tapi tetap harus memikirkan laga demi laga. Kini kami harus menghadapi Bali dan kami melihat ke depan untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi," kata penyerang berkepala plontos itu saat ditemui usai pertandingan kontra PSS.

Penyerang asal Brasil itu juga menambahkan, Persib perlu melakukan persiapan ekstra demi memenangkan pertandingan di laga tersebut.

Apalagi dalam beberapa pertemuan sebelumnya, Persib kerap kesulitan untuk meraih kemenangan di kandang tim Bali United.

Namun demi meraih gelar juara, eks pemain Pohang Steelers itu menegaskan, semua rekan setimnya akan berusaha keras dalam meraih kemenangan.

Terlebih, hanya dengan kemenangan yang membuat Persib semakin kokoh berada di puncak klasemen hingga akhir musim, nanti.

"Memang kami tahu ini akan sulit untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami harus bisa meraih tiga poin lagi untuk tetap menjaga jalan menuju gelar juara, karena jika mau menjadi juara kami harus selalu memikirkan kemenangan di setiap pertandingannya,"

Baca Juga : Ciro Alves, Dado, dan Jupe Selamat dari Skorsing

"Jadi kami akan bersiap dan kami juga percaya diri, semua pemain akan melakukan persiapan dan kami menatap ke depan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini