Ciro Alves, Dado, dan Jupe Selamat dari Skorsing

Ciro Alves, Dado, dan Jupe Selamat dari Skorsing Ciro Alves jadi bintang kemenangan Persib atas PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman pada pekan 22 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023, jadi terasa cukup bersih.

Itu karena Persib melewati pertandingan tanpa kebobolan setelah menang 2-0 atas PSS, juga tidak ada satu pun pemain yang terkena kartu kuning maupun merah.

Fakta ini tentu cukup melegakan karena tiga pemain Persib yang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Luis Milla berstatus terancam skorsing.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib Selanjutnya Kontra Bali United, Digelar di Yogya?

Ketiga pemain tersebut adalah Ciro Alves, Achmad Jufriyanto, dan Dedi Kusnandar yang saat melakoni laga kontra PSS sudah mengantongi tiga kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai regulasi Liga 1 musim 2022-2023, pemain yang mengantongi empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan di pertandingan selanjutnya.

Itu artinya jika kembali mendapatkan kartu kuning lawan PSS, maka harus absen di pertandingan selanjutnya lawan Bali United pada Jumat 10 Februari 2023.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persib Taklukkan PSS, Singgung Koneksi Tim dengan Bobotoh

Tetapi hal tersebut tidak terjadi karena Ciro, Jupe dan Dado melewati laga tanpa hukuman kartu kuning dari wasit.

Ciro bahkan dalam pertandingan yang disaksikan lebih dari 18 ribu penonton itu, menjadi bintang kemenangan Persib setelah mencetak 2 gol di menit 27 dan 40.

Untuk diketahui, hingga pekan 22 Liga 1 2022-2023, dari 21 pertandingan yang sudah dilakoni, total Persib mengantongi 45 kartu kuning dan dua kartu merah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini