Komentar Luis Milla setelah Persib Taklukkan PSS, Singgung Koneksi Tim dengan Bobotoh

Komentar Luis Milla setelah Persib Taklukkan PSS, Singgung Koneksi Tim dengan Bobotoh Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas sangat gembira dengan kemenangan yang diraih dalam laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan 22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Menurut Luis Milla, kemenangan ini merupakan bukti bahwa Persib terus berbenah setelah dari pertandingan ke pertandingan.

Bagi Luis Milla, Persib tampil layaknya tim kandang yang tampil baik dalam menjaga daerah kekuasaannya. Ia menilai, semua pemain mencurahkan seluruh kemampuannya demi meraih kemenangan pada laga tersebut.

Baca Juga : Kesan Menpora setelah Nonton Langsung Laga Persib vs PSS di GBLA

"Kami sebagai klub bermain di kandang sendiri dan menurut saya ini penting untuk tim bertarung dan memperebutkan kemenangan. Karena tim terus berkembang dan bisa terus memperlihatkan hal yang sangat bagus," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada babak pertama, Luis Milla menjelaskan, timnya sangat layak menciptakan dua gol. Pasalnya, Persib bermain sangat baik dan menampilkan performa luar biasa demi mengungguli PSS Sleman.

"Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama," tambahnya.

Kata Luis Milla, babak kedua merupakan murni bentuk pembelajaran atas laga sebelumnya. Baginya, di babak kedua laga sebelumnya kontra PSIS, Persib bermain tak begitu bagus dan di laga kontra PSS, Persib mampu memperbaiki kekurangan tersebut.

Baca Juga : Jupe Bicara Dampak Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

"Di babak kedua kami tetap mengontrol permainan lebih baik dari ketika menghadapi Semarang karena kami waktu itu di babak kedua (tidak bermain dengan bagus). Tapi hari ini tim belajar dari kondisi dan masalah itu, masalah di Semarang pada babak kedua," imbuhnya.

"Hari ini tim ini bisa bermain dengan lebih fokus dan lebih termotivasi untuk menguasai pertandingan dan mendomiasi penguasaan bola. Barisan pertahanan juga bermain dengan bagus dan saya merasa senang dengan situasi ini," tuturnya.

Tak lupa, pelatih berusia 56 tahun mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberi dukungan kepada timnya. Terlebih kemenangan ini tak lepas dari peran bobotoh yang secara total memberi dukumgan kepada anak asuhnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang dan bobotoh yang sudah memberikan dukungan. Karena koneksi antara pemain, tim dengan bobotoh begitu bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini