Jupe Bicara Dampak Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

Jupe Bicara Dampak Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mengucapkan syukur atas kemenangan di laga kontra PSS Sleman pada pekan 22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Menurut Achmad Jufriyanto, kemenangan Persib atas PSS Sleman dengan skor 2-0 sangatlah berarti bagi Maung Bandung untuk kembali berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Dua gol kemenangan Persib atas PSS diborong Ciro Alves di babak pertama, masing-masing lewat tendangan bebas pada menit 27 dan tendangan 'cungkil' di menit 40.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

Persib memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan mengoleksi 45 poin dari 21 kali bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan ini, lanjut Achmad Jufriyanto tak lepas dari kinerja rekan setimnya yang tampil secara maksimal. Bahkan demi meraih kemenangan tersebut, semua teman-temannya mampu menjalankan semua skema yang disiapkan oleh pelatih.

Selain itu juga, konsistensi timnya tetap terjaga ketika berhasil unggul sejak babak pertama. Sehingga di babak kedua, ia merasa timnya tetap bermain secara baik demi menjaga keunggulan tersebut.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Tekuk PSS, Persib Kembali Kuasai Puncak Klasemen

"Pertama-tama kita bisa mendapatkan 3 poin bisa menjaga jarak di papan klasemen, intinya setiap pemain ingin melakukan yang terbaik dan maksimal, dengan baik dan kita sudah mendapatkan itu. kita tetap konsisten dan berusa menjaga keunggulan," ujar pemain yang akrab disapa Jupe itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga disebut Jupe tak lepas dari dukungan dari suporter. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh bobotoh yang selalu memberi dukungan total, sehingga langkah timnya semakin mudah demi mendapatkan kemenangan

"Main di GBLA suatu hal luar biasa, terima kasih dukungannya, semoga bisa bersama sama meraih kemenangan, rayakan dengan positif dan tidak ada tindakan anarkis ke depannnya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini