Kesan Menpora setelah Nonton Langsung Laga Persib vs PSS di GBLA

Kesan Menpora setelah Nonton Langsung Laga Persib vs PSS di GBLA Ilustrasi: Menpora Zainudin Amali (tengah) menyampaikan keterangan kepada media setelah meninjau kondisi Stadion GBLA pada Jumat 22 Juli 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Zainudin Amali hadir menonton laga Persib vs PSS di tribun VVIP Stadion GBLA, dengan didampingi jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Kedatangan Menpora di laga Persib kontra PSS bukan tanpa alasan. Ia mengaku tujuan kedatangannya ke Kota Bandung ingin meninjau geliat kompetisi Liga 1 setelah mendapatkan izin untuk digelar dengan melibatkan suporter.

Baca Juga : Jupe Bicara Dampak Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

"Sekarang kan Liga 1 sudah mulai lagi. Jadi kebetulan hari ini saya sempat, saya meninjau pertandingan di GBLA Persib ini jadi homebasenya Persib. Saya akan keliling ke beberapa tempat bagaimana penyelenggaraannya. Tapi dari yang saya dapat, penyelenggaraan di GBLA ini termasuk yang bagus," ujar Zainudin Amali kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah meninjau langsung Stadion GBLA, Zainudin Amali berencana berkeliling untuk meninjau kembali venue lain. Yang terdekat, apabila Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa menggelar pertandingan Bali United vs Persib Bandung, maka ia berencana akan ke Bali untuk meninjau secara langsung.

"Saya itu mau lihat seperti apa persiapan kita, di semua tempat, mungkin tanggal 10 saya akan ke Bali, saya akan lihat juga. Ada pertandingan atau engga juga Hari ini saya ke sini, koordinasi dengan PUPR, ada pertandingan, jadi saya mau lihat saja, seperti apa kondisinya, kalau sudah diisi penonton dan tidak," tambahnya.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

Tak lupa, Zainudin Amali mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter dan pihak pendukung lainnya yang senantiasa menjaga kondusifitas pertandingan. Ia berharap, Persib bisa menjaga kondusifitas tersebut, sehingga bisa menjadi contoh sebagai lokasi yang ramah bagi penonton tim tamum

"Terima kasih kepada para suporter, Persib, saya lihat tertib, mudah-mudahan ini terjaga terus, mau siapa saja yang datang, itu akan seperti itu cara kita melayani tamu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini