Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas PSS Sleman Ciro Alves merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Saling gusur di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 kembali terjadi. Kali ini, Persib Bandung merebut kembali puncak klasemen.

Persib menguasai posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2022-2023 yang sebelumnya sempat diduduki Persija Jakarta.

Kemenangan dengan skor 2-0 atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 5 Februari 2023, membawa Persib memimpin klasemen Liga 1.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Tekuk PSS, Persib Kembali Kuasai Puncak Klasemen

Dua gol kemenangan Persib atas PSS diborong Ciro Alves di babak pertama, masing-masing lewat tendangan bebas pada menit 27 dan tendangan 'cungkil' di menit 40.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 dengan mengoleksi 45 poin dari 21 kali bertanding.

Persija turun di posisi kedua dengan mengumpulkan 44 poin dari 22 kali bertanding, disusul PSM Makassar yang juga mengoleksi 44 poin.

Baca Juga : Tak Sudi Dipermalukan PSS Sleman di Kandang, Luis Milla Turunkan Formasi Terbaik, Ini Line Up Persib Bandung

Dua hari sebelumnya, Persija sempat menguasai puncak klasemen Liga 1 setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-1.

Selain memastikan kembali ke puncak klasemen Liga 1, Persib juga memperpanjang catatan belum terkalahkan menjadi 14 laga beruntun.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini